Export Import Wordpress Sekali Klik menggunakan plugin WP all in one

Halo gaes, tulisan pertama kali ini saya akan membahas sesuatu yang ringan, untuk pemanasan kita akan me-review plugin untuk export atau import wordpress site sekali klik menggunakan plugin All-in-One WP Migration By ServMask, pantengin terus ya, semoga bermanfaat untuk teman-teman sekalian. aamiin

Jadi bagi penulis yang senang menggunakan wordpress atau untuk developer wordpress yang males, untuk memindahkan website kita dapat menggunakan plugin All-in-One WP Migration By ServMask.

Apa All-in-one WP migration itu?

Plugin yang keren yang bisa melakukan export wordpress site include dengan database, media files, plugins and themes sekaligus tanpa koding sedikitpun.

Mengapa menggunakan plugin ini?

Plugin ini sangat mudah digunakan, untuk proses exportnya tinggal klik “export to” dan pilih metode download yang kita inginkan, dan yang paling penting adalah plugin ini gratis.


gambar proses export website

Apa Kekurangan Plugin ini?

Ada beberapa kekurangan plugin ini, yaitu Untuk import site kita harus melakukan instalasi wordpress baru. Agak ribet si, tapi dibanding kita harus upload manual folder website kita, kemudian kita harus import database, dan kita masih harus setting koneksi database kita, Itu lebih ribet (menurut saya).
Ok. sekian review plugin ini, kesimpulannya adalah walau gratis plugin ini sangat Powerfull dan mudah digunakan bagi kita orang awam.
Untuk lebih jelas teman — teman bisa membaca dokumentasi plugin ini disini . Sampai jumpa ditulisan berikutnya.

Comments